Hari Pramuka Ke-61, Kwarcab Muaro Jambi Gelar Lomba Pionering

Dalam rangka hari Pramuka ke 61, Kwarcab Muaro Jambi Gelar berbagai perlombaan. Foto : sidakpost/munawir

SIDAKPOST,ID. MUARO JAMBI –  Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Muaro Jambi mengelar upacara memperingati Hari Pramuka ke-61 tahun 2022.

Upacara dipimpin Ketua Kwarcab Budhi Hartono, di lapangan Bukit Cinto Kenang, Kantor Bupati Muaro Jambi. Kamis (8/9/2022)

Baca JugaHari Pramuka Ke-61, Danrem 042/Gapu Terima Penghargaan Lencana Darma Bakti

Upacara Hari Pramuka, dimeriahkan dengan lomba Pionering, diikuti ratusan anggota Pramuka Kabupaten Muaro Jambi, mulai dari tingkat penggalang dan penegak.

Tema Hari Pramuka tahun ini adalah “Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa” tema menunjukan tekad kita untuk terus mengabdi tanpa batas di berbagai bidang, pengabdian yang kita lakukan merupakan bagian dari pendidikan didalam Gerakan Pramuka.

Baca Juga :  Pengurus Kwaran Pramuka Kumpeh Ulu Muaro Jambi Resmi Dilantik

Ketua Kwarcab Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono bapak Pj tidak bisa hadir dalam kegiatan kali ini karena ada tugas di provinsi Jambi. Meski demikian kegiatan ini tetap berjalan lancar dan sukses.

“Semoga peran serta Pramuka dalam rangka membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Muaro Jambi, mewujudkan anak yang ceria, bisa menyongsong masa depan,” tukas Budhi. (wir)