Pilkada Bungo, Pasangan SZ-Erick Kembali Dapat Dukungan Parpol

Dibaca: 248 kali
Ketua DPK PKPI Bungo, Mardiana menyerahkan rekomendasi dukungan kepada SZ-Erick, disaksikan langsung oleh ketua DPP Sondang Hutagalung di Kantor PKPI.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bakal calon bupati Bungo, SZ-Erick terus menuai dukungan. Baik dari masyarakat hingga dari partai politik. Setelah diusung oleh partai PKB, Hanura, Perindo.

Dan ada tiga partai pendukung yang ikut bergabung yakni, PSI, Gelora dan hari ini di kantor Dewan Pimpinan Provinsi PKPI Jambi, pada Selasa (8/09/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI saat dikonfrimasi mengatakan, PKPI akan berjung sekuat tenaga untuk memenngkan pasangan Sudirman-Erick, sebagai Bupati dan wakil Bupati Bungo periode 2021-2024. Rekomendasi sudah diberikan langsung kepada Sudirman-Erick.

“Kami PKPI sangat yakin, SZ-Erick ini, akan memenangkan pertarungan pada pilkada 9 Desember mendatang. Mereka berdua sangat cocok. SZ sosok mantan bupati Bungo dan Erick pengusaha muda sukses,” ungkap Sondang Hutagalung ketua DPP PKPI Jambi.

Bahkan kata Sondang Hutagalung, duet SZ-Erick merupakan keinginan dari masyarakat. Oleh karena itu, PKPI sangat mendukung penuh pencalonan di pilkada Bungo. Jadi tidak ada kata lain SDM PKPI akan All out mendukung SZ-Erick dengan slogan Bungo berbenah menuju Bungo menang.

“Jadi kami semua tak ada lagi keraguan kepada pasangan SZ-Erick. Kita kan tahu pak Sudirman pernah menjadi Bupati Bungo, jadi kalau untuk memimpin Bungo kedepan tak perlu diragukan lagi,” cetusnya.

Terpisah, Mardiana juga membenarkan rekom itu diberikan tadi siang di Jambi. Dalam penyerahan rekomendasi tadi disaksikan langsung ketua DPP bapak Sondang Hutagalung di kanto DPP Jambi.

“Kalau rekomendasi sudah dikeluarkan tidak ada alasan lagi, maka seluruh SDM PKPI di Kabupaten Bungo all aut dukung pasangan SZ-Erick menjadi Bupati dan Wakik Bupati Bungo pada 9 Desember mendatang,” tegasnya. (zek)

ADVERTISEMENT