Giliran Hamas-Apri, Pemeriksaan Kesehatan di Jambi

Dibaca: 230 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bungo, H Mashuri (Hamas) dan H Safrudin Dwi Apriyanto (Apri) tiba di RSUD Raden Mattaher Jambi tepat pukul 07:00 Wib.

Keduanya datang ke rumah sakit sesuai jadwal yang ditetapkan KPU, general check up, tampak bugar meskipun mereka mesti puasa tadi malam untuk kepentingan pemeriksaan.

Ketua KPU Bungo, M. Bisri mengatakan hari ini, bakal pasangan calon Hamas- Apri dilakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Raden Mattaaher Jambi.

“Pemeriksaan kesehatan bakal calon itu diantaranya yakni, jiwa, rohani serta narkoba. Dan juga ada periksaan yang lain. Semoga proses pemeriksaan kedua bapaslon berjalan lancar,” katanya.

Sementara itu, Andas Toto juru bicara tim Hamas-Apri membenarkan, kalau pada hari ini, Hamas-Apri melakukan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Raden Mattaher Jambi.

“Alhamdulillah, semua proses berjalan lancar. Kami mohon dukungan semua di Bungo agar bapaslon pertahana ini tetap lancar dan sukses dalam segala urusan,” cetusnya. (jul)

Unik Punya Kelamin Ganda

ADVERTISEMENT