Kasdim 0416/Bute Bersama Bupati Bungo Hadiri Pengajian IMKK

Dibaca: 58 kali
Tampak : Kasdim Mayor Inf Widi Purwako, S.E, bersama Bupati Bungo.

SIDAKPOST.ID.BUNGO – Bupati bungo H. Mashuri, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bungo menghadiri pengajian Ikatan Muslim Kuamang Kuning (IMKK) di lapangan bola, Dusun Sumber Mulya Kecamatan Pelepat ilir, Minggu (8/09/2019).

Pengajian kali ini, diisi oleh penceramah Ustadz Ahmada Tabroni, S.Pd.I, dan turut dihadiri Kasdim 0416/Bungo Tebo, Mayor Inf Widi Purwako, S.E Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bungo, para Camat, dan undangan lainnya.

Bupati bungo H Mashuri keoapda awak media mengatakan, kegiatan pengajian akbar IMKK ini setiap bulan sekali dilaksanakan, dan pada hari ini pelaksanaannya sudah bulan ke 199 kali.

“Kita sangat bersyukur dengan adanya kegiatan seperti ini ditengah-tengah masyarakat kita, selain bersilahturahmi kegiatan ini juga belajar agama dan setiap bulan mengundang ustadz dan kyai kondang dari mana pun bahkan dari jakarta,” kata H Mahsuri.

Terpisah, Kasdim Mayor Inf Widi Purwako, S.E dikonfirmasi mengatakan, benar hari ini bersama bupati Bungo, menghadiri pengajian akbar IMKK.

” Ini pengajian sangat bermanfaat, karena seluruh dusun di Kuamang Kuning hadir, semoga syiar agama seperti ini terus dilaksanakan,” katanya. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT