PLN Area Muara Bungo Gelar Senam Ceria

Dibaca: 235 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 dan Hari Pelanggan Nasional, PT. PLN (Persero) Area Muara Bungo menggelar kegiatan-kegiatan guna memeriahkannya.

Kali ini, PLN Area Muara Bungo menggelar acara senam ceria bersama TNI, Polri dan Kejaksaaan. Jumat (7/9/2018) bertempat di halaman kantor PLN Area Muara Bungo.

Berdasarkan pantauan dilapangan, senam bersama ini diikuti langsung oleh Dandim 0416/Bute Letkol Inf Wahyu HS beserta jajaran, anggota Polres bungo, Kejaksaan dan seluruh pejabat beserta puluhan pegawai PLN Area Muara Bungo.

Manager PLN Area Muara Bungo Ridwan Adam mengatakan, acara ini sengaja dilakukan untuk mempererat rasa kekeluargaan antar mitra PLN, yakni TNI, Polri dan Kejaksaan.

“Dalam acara ini kami juga membagikan kupon Doorprize dengan bermacam hadiah menarik untuk seluruh peserta senam,”ungkap Ridwan Adam, saat dikonfirmasi usai Senam.

Dikatakan Ridwan, acara ini juga merupakan acara perdana yang dilakukan oleh PLN, Ia sangat mengapresiasi suksesnya acara yang diselenggarakan oleh pihak panitia yang juga pegawai PLN Area Muara Bungo.

“Saya sangat bangga atas terselenggaranya acara ini, dimana melibatkan unsur TNI, Polri dan Kejaksaan. Terimakasih kepada rekan-rekan pegawai PLN yang telah berpartisipasi mensukseskan acara ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Ridwan menjelaskan, pada Hari Pelanggan Nasional, PLN memiliki dua program menarik untuk pelanggan, yakni Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 dan Gratis Biaya Balik Nama. Keduanya berlaku hingga 31 Oktober.

Promo Gebyar Kemerdekaan 2018 memberikan diskon Biaya Penyambungan (BP) Tambah Daya untuk semua golongan tarif tegangan rendah. Diskon BP 50 persen dengan maksimum potongan Rp 10 juta diberikan bagi pelanggan yang bermohon dan membayar dari tanggal 17 Agustus sampai dengan 31 Oktober 2018.

“Program Gratis Biaya Balik Nama ditujukan untuk pelanggan dengan daya kurang dari 41.500 VA (syarat dan ketentuan berlaku). Layanan ini dapat dimanfaatkan misalnya, bagi pelanggan-pelanggan perumahan yang ingin balik nama dari nama developer ke nama pribadi,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*