Gawat!! Sedang Mandi Warga Bungo Digigit Buaya

Dibaca: 3.651 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dua ekor buaya kembali mengamuk di sungai batang jujuhan, Dusun Aur Gading, Kecamatan Jujuhan Ilir, Kabupaten Bungo Jambi, sekira pukul 18.00 Wib, Sabtu (8/09/2018).

Korban bernama, Muslim (45) warga Aur Gading, mengalami luka robek dibagian paha kanannya. Ia digigit buaya ketika sedang asik mandi di sungai.

Kejadian ini, bukanlah yang pertama kali tapi,sudah sering terjadi beberapa waktu yang lalu, dan sempat menelan korban.

Keterangan tetangga korban, Jef dirinya mengatakan, Muslim digigit buaya saat mandi di sungai batang jujuhan. “Ada dua ekor buaya yang datang ke dia saat itu,” kata Jef.

Sebut Jef, saat itu juga, Muslim langsung digigit buaya, hingga diseret ke tengah sungai. Korban saat itu, masih sempat brontak melapaskan diri dari gigitan buaya ganas itu.

“Korban mengalami luka parah di kaki kanan hancur dan juga kaki kiri juga kena gorensan digigit buaya,” ujar Jef.

Sementara itu, Rio (kades-red) Aur Gading, Hamrozi mengatakan, warganya yang digigit buaya rencana dirujuk ke RSUD Muara Bungo. Korban mengalami luka cukup serius. dibagian paha sebelah kanan.

“Setelah mendapat perawatan ala kadar di jujuhan tadi, korban direncana akan dirujuk ke Rumah Sakit Muara Bungo karena paha kanannya luka robek,” kata Hamrozi.

Sebut Hamrozi peristiwa ini, memang membuat warga kaget, karena buaya sempat menyeret ke tengah sungai, beruntung korban sempat berontak
sehingga selamat dari buaya ganas itu.

“Rencana korban akan dibawa ke RSUD Muara Bungo untuk perawatan medis. Tadi setelah berhasil lepas dari gigitan buaya itu, korban ditolong oleh warga,” pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*