Dandim 0416 Bute, Pimpin Pemakaman Militer Serda Alm M Frimba

Dandim Bute Letkol Inf Evid Nirwan Pimpin Upacara Pemakaman Serda (alm) Frimba di TPU Kek, Tanjung Gedang. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Selaku Dandim 0416/Bungo Tebo, Letkol Inf Evid Nirwan pimpin langsung pemakaman, Serda (Alm) M. Frimba Al Miskina anggota Koramil 06/Muara Bungo, Senin (08/2022).

Pemakaman itu berlangsung di tempat pemakaman umum di Kelurahan Tanjung Gedang, Kabupaten Bungo, Jambi. Prosesi pemakaman dilakukan upacara militer dan Almarhum meninggal dunia karena sakit.

Informasi diperoleh sidakpost id, Serda (alm) Frimba meninggal dunia di usia 38 tahun. Dalam betugas almarhum juga tidak ada catatan kriminal. Prosesi pemakaman juga dihadiri seluruh jajaran Kodim 0416/Bungo Tebo.

Letkol Inf Evid menjelaskan, pemakaman Serda (alm) Frimba dilaksanakan secara upacara militer di TPU Tangung Gendang.
Atas nama negara, TNI AD dan keluarga besar Kodim Bute turut belasungkawa atas meninggalnya almarhum.

“Kami menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya disertai doa yang tulus, semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa,ā€¯ungkp Dandim 0416/Bute Letkol Inf Evid Nirwan.

Bahkan kata Evid, semua yang dialami oleh almarhum akan terjadi juga kepada semua yang hadir pada hari ini. Yaitu kematian tak akan bisa ditunda kalau waktunya sudah tiba tidak bisa diulur waktunya.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan sabar dalam menghadapi semua cobaan yang Allah berikan. Semoga segala amal ibadah almarhum semasa hidup diterima disisi Allah SWT dan kami semua memaafkan segala salah dan khilaf almarhum,”tutup Letkol Evid. (zek)