Kawal Distribusi BLT DD, Sertu Misnadi Minta Diterapkan Protokol Kesehatan

Dibaca: 193 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu
Misnadi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo memberikan pencerahan sekaligus mengajak petugas dan penerima BLT DD, untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes). Bertempat di Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Minggu (08/08/2021).

Tampak hadir pada giat ini Sekcam Rimbo Ilir Sad Budi S, Kades Muryadi,
Sekdes dan Staf desa, Babinsa Sertu Misnadi, Bhabinkamtibmas Bripka Hotler Panjaitan Serta BPD.

Pendistribusian atau penyaluran dana BLT DD dilakukan oleh petugas door to door ke rumah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, untuk memghindari kerumunan mengingat saat ini Kabupaten Tebo berstatus Zona merah dengan tingkat tinggi pemularan Virus Corona.

Kepada petugas pembagian BLT DD dan warga penerima bantuan, untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam upaya mencegah penularan Virus Corona.s

“Kepada semua warga masyarakat untuk membiasakan hidup bersih rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, tak kalah pentingnya ikuti program Vaksinasi dari pemerintah, “ajak Sertu Misnadi.

Kades Sumber Agung Muryadi mengatakan, membenarkan bahwa petugas dan penerima BLT DD tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

“Penyaluran dana BLT DD ini merupakan tahap ke 7 dengan jumlah penerima 40 orang, semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga yang kurang mampu dan sulitnya mencari penghasilan dimasa pandemi,”tutup Muryadi. (asa)

ADVERTISEMENT