Di Tengah Pandemi, LSM INAKOR Ajak Generasi Kobarkan Nasionalisme

Dibaca: 530 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO –  Kendatipun Kabupaten Tebo berstatus zona merah tingkat tinggi terkait Covid-19, untuk mencegah merebak bahaya penularan Virus ini masyarakat tanpa terkecuali, harus mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan (prokes) dan mendukung program Vaksinasi dari pemerintah.

Walau dilanda badai pandemi sebagai anak negeri harus terus mengobarkan semangat nasionalisme kebangsaan, dalam meningkatkan persatuan dan keberdamaan dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika.

Semangat proklamasi 17 Agustus 1945 harus terus menggelora didada anak bangsa, sebagai wujud terima kasih dan menghargai jasa pahlawan pejuang Kemerdekaan, tanpa terkecuali warga negara indonesia harus mengibarkan bendera merah putih dan umbul-umbul di depan rumah, Kantor pemerintah maupun swasta.

Hal tersebut diungkapkan oleh Pengurus DPD LSM INAKOR Kabupaten Tebo saat kopi darat (kopdar) atau ngopi bareng bersama tokoh masyarakat di Gayo Coffee, Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Minggu (08/8/2021).

Pada ngopi bareng ini tampak hadir Ketua DPD INAKOR Kabupaten Tebo M. Husni, Wakil Ketua Barori, Sekretaris Jupri Husnaidi dan pengurus lainnya Budi serta tokoh masyarakat Amir Said dan lainnya.

Ketua DPD LSM INAKOR Tebo M.Husni menuturkan, semangat kebangsaan atau nasionalisme harus terus digelorakan selagi hayat mssih dikandung badan.

Tak ada alan di tengah pandemi tak mengibarkan bendera merah putih di depan rumah, untuk memperingati HUT RI ke 76.

“Kami bangga kepada warga yang sudah mengibarkan bendera merah putih dan memasang umbul-umbul didepan rumahnya, Dirgahayu Negeriku ke 76, semoga pandemi segera berlalu,”cetus Husni. (asa)

ADVERTISEMENT