Turnamen Tenis Meja Sarinah Cup I, Terapkan Protokol Kesehatan

Dibaca: 382 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ditengah new normal dalam rangka menyongsong HUT RI ke 75 Persatuan Tenis Meja (PTM) Pasar Sarinah kelurahan Wurotho Agung Rimbo Bujang, menggelar Open Turnamen Tenis Meja Sarinah Cup 2020, bertempat di Aula SMAN 2 (SMANDA) Tebo.

Turnamen Tenis Meja Sarinah Cup I, dikuti oleh puluhan Petenis atau
peserta doble dan single, yang berasal dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo.

Turnamen Tenis Meja ini dibuka oleh Camat Rimbo Bujang, dihadiri Ketua PTMSI Tebo Ubaydila, Danramil 416-07/Rimbo Bujang Kapten Inf Wakhid Nurokhim, Kanit Binmas Polsek Rimbo Bujang Aipu Sunaryo, Mewakili Kepsek SMANDA Tebo Hargem Isla, Ketua RT 01 Ardi Nugraha dan peserta Turnamen.

Ketua Panitia Turnanen Dodi Syafira, diwakili Sutrisno,S,Pd mengatakan, pertama kali mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua PTMSI Tebo, Unsur Forkopimcam Rimbo Bujang, yang mewakili Kepsek SMANDA, Ketua RT dan Undangan lainnya. Turnanen ini diikuti puluhan petenis doble dan single dari wilayah Kabupaten Tebo, berlangsung tanggal 8 sampai dengan 9 Agustus 2020.

” Turnamen ini kita laksanakan dengan sederhana dengan mengacu protokol kesehatan, selain memeriahkan HUT RI ke 75 juga Turnanen ini untuk membangkitkan generasi muda cinta dengan cabang Olahraga Tenis Meja,”kata Sutrisno, Sabtu (08/08/2020).

Camat Rimbo Bujang Richi Shahputra dalam sambutannya mengatakan, bahwa Panitia Turnamen sudah memenuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu PAnitia menyediakan tempat cuci tangan, memakai masker dan memjaga jarak.

“Walau Turnamen dilaksanakan dengan sederhana, yang penting semangat menyambut peringatan Proklamasi 17 agustusus serta semangat memasyarakatkan Olahraga dikalangan generasi muda, Selamat bertandang dan utamakan sportivitas bermain,” tandas Camat Richi Shahputra.

Diketahui, Turnanen Tenis Meja yang diselenggarakan oleh PTM Pasar Sarinah, selain memperebutkan Tropy juga uang pembinaan dari Panitia. (asa)

ADVERTISEMENT