FMPPM Tebo Ingatkan Guru & Siswa, Patuhi Protokol Kesehatan

Dibaca: 217 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Forum Masyarakat Peduli Pendidikan Madrasah (FMPPM) Kabupaten Tebo mengingatkan sekaligus mengajak kepada Dewan Guru dan Siswa di Madrasah, untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam proses belajar mengajar tatap muka.

Para Siswa kembali belajar langsung tatap muka di Sekolah, namun pihak Sekolah di ultimatum untuk mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan
guna antisipasi pencegahan wabah Virus Corona.

” Dewan Guru dan Siswa Madrasah dalam proses belajar mengajar tatap muka, harus pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan bersihkan lingkungan sekokah, “Harap Ketua FMPPM Tebo Amiruddi,S,Ag, pada ssat binluh di MTs dan MA Darurrahman Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang,Sabtu (8/8).

Ditambahkan oleh Humas FMPPM Kabupaten Tebo Amir Said, kendatipun Kabupaten Tebo dinyatakan masuk zona hijau dan saat ini berada pada kondisi new normal, namun aktivitas belajar mengajar harus mempedomani protokoler kesehatan, untuk antisipasi penyebaran Virus Corona.

“Jangan disepelekan Virus Corona karena wabah ini belum tuntas selelesai, mari kita ikuti himbauan pemerintah tentang protokoler kesehatan,”ujar Humas FMPPM Tebo Amir Said.

Sementara itu, Kepala MTs Darurrahman Jambari,S.Ag dan Kepala MA Darurrahman Suherman Desa Perintis mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pengurus FMPPM Kabupaten Tebo yang sudah mengingatkan kepada Dewan Guru dan Siswa Darurrahman tentang protokol kesehatan dalam proses belajar nengajar tatap muka.

“Kita berharap sinergitas FMPPM Kabupaten Tebo kepada pihak Madrasah, terus berlanjut dimasa mendatang,”pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT