Ditengah New Normal, Gadis Desa Asal Tebo Santuni Anak Yatim

Dibaca: 1.698 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ditengah new normal sekarang ini dimanfaatkan oleh Nifa gadis manis (18) anak petani warga desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, dengan melakukan aksi sosial kemanusiaan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

Aksi solidaritas sosial yang dilakukan Nifa dalam momentum hari ulang tahun kelahirannya yang ke 18, dengan berbagi menyantuni anak yatim dari yayasan Amal Jariyah Indonesian dan kaum dhuafa dengan memberikan berupa bingkisan dan uang.

Saat dibincangi, Nifa mengatakan, dirinya sangat senang bisa berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa pada saat syukuran ulang tahun kelahirannya yang ke 18.

“Alhamdulillah tahun ini saya bisa merayakan hari ulang tahun ke-18 dengan cara syukuran berbagi menyantuni 50 anak yatim dan kaum dhuafa dari Yayasan Amal Jariyah Indonesia Rimbo Bujang,”ungkap Nifa, Sabtu (08/08/2020).

Tokoh masyarakat Tusar menuturkan, dirinya sangat ,salut dan mendukung yang dilakukan oleh Sifa gadis desa, pada moment hari ulang tahun kelahirannya menggelar syukiran dan menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa.

“Kita perlu mentauladani sosok gadis Sifa dalam melakukan syukuran dan sedekah kepada fakir miskin, dihari ulang tahunnya,” pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT