Tim Saber Pungli Dharmasraya Gelar Cofee Morning

Dibaca: 73 kali

SIDAKPOST.ID, DHARMASRAYA – Dalam rangka untuk meningkatkan kinerja dan menggalakkan sosialisasi Saber Pungli di Kabupaten Dharmasraya, tim Saber Pungli Dharmasraya terus – menerus melakukan komunikasi dan koordinasi dan salah satunya dilakukan dengan menggelar acara Cofee Morning. Bertempat di Mata Air Resto.

Acara Cofee Morning yang begitu bermakna ini, tampak juga masing-masing struktur barisan Saber Pungli Dharmasraya yang hadir mulai dari TNI dan Polri, Inspektorat, Kejari, Pol PP dan Undangan lainnya, Kamis (8/8/2019).

Ketua Unit Pemberantasan Pungli ( UPP) Dharmasraya Kompol Hedra Samsuri menjelaskan, bahwa komitmen untuk memutus rantai Pungli di Dharmasraya hingga detik ini terus diupayakan oleh tim yang telah ditunjuk dan dikukuhkan oleh Bupati Dharmasraya beberapa tahun yang lalu.

“tim terus berupaya dan melaksanakan tugasnya secara maksimal, untuk memutus mata rantai Pungli di Dharmasraya,” kata Kompol Hedra Samsuri.

Hal yang sama dikatakan M,.Zen, Irban lll Inspektorat Dharmasraya yang juga selaku tim dan penggagas acara ini mengatakan, bahwa kumpul-kumpul manis seperti ini merupakan langkah yang positif dan tetap menjalankan tugas sesuai tupoksi Saber Pungli.

“Selain untuk evaluasi, pertemuan bermakna ini juga membicarakan beberapa program yang akan dilakukan dalam waktu dekat,”tandasnya. (Red)

ADVERTISEMENT