Kokoorcab PMII Provinsi Jambi, Resmi di Buka

Dibaca: 120 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan menghadiri sekaligus membuka Konferensi Koordinator Cabang (Kokoorcab) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Jambi , bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (8/8/2019).

Musyawarah tertinggi wilayah yang mengambil tema Meneguhkan Perjuangan Kaderisasi Demi Terciptanya Pemimpin yang Progres di Masa Depan, Kokoorcab akan berlangsung dari tanggal 8 hingga 10 Agustus 2019.

Turut hadir pada Kokoorcab ini Kapolda Jambi yang diwakili Kasubdit 3 Dir Intelkam Polda Jambi Kompol Ali Sadikin yang sekaligus sebagai narasumber, Kepala OPD Pemkab Tebo, Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Tebo,Ketua Bawaslu Tebo, Ketua PKC PMII Provinsi Jambi, Organisasi kepemudaan , Ketua Cabang PMII Tebo, Alumni PMII Tebo dan Ketua Cabang PMII Kab/Kota se-Provinsi Jambi.

Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan dalam sambutannya mengapresiasi atas kepercayaannya menjadikan Kabupaten Tebo sebagai tuan rumah Kokoorcab PMII Provinsi Jambi, semoga kerjasama antara Pemkab Tebo dan PMII terus dapat dilanjutkan dan ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

“Saya ingatkan kepada sahabat PMII agar memiliki cita-cita yang visioner untuk ikut serta memikirkan kemajuan bangsa dan negara, memiliki inovasi dan menghasilkan program-program terbaik,” ujar Wabup Tebo.

Ketua Umum KCP PMII Provinsi Jambi Ramazani Novanda dalam sambutannya mengatakan, pihaknya dari Pemkab Tebo mengapresiasi yang luar biasa kepada sahabat PMII.

“Diharapkan Kokoorcab ini tidak hanya soal pemilihan ketua baru saja, tetapi bagaimana para peserta mampu berjuang menularkan semangat islam di kampus dan di masjid kampus, ” harap Ketum KCP PMII Jambi

Sementara Ketua Umum PMII Tebo Suci Ramadhan mrngstsjan, ia berharap pengurus cabang PMII Tebo dan peserta dapat mencetuskan gagasan yang membawa PMII kepada keputusan yang strategis.

” Kepada Pengurus yang terpilih, semoga dapat membuktikan bahwa PMII lahir untuk perubahan, “pungkasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT