Forkopimcam dan FKS, Goro Masal di Pasar Sarinah

Dibaca: 182 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Rimbo Bujang yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Danramil bersama UPTD Puskesmas, Kabid Perindagnaker Tebo, FKS, Lurah dan Dinas Instansi dalam lingkup Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo menggelar gotongroyong masal. Bertempat di pusat Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung.

Gotongroyong masal dipimpin langsung oleh Camat Rimbo Rimbo Bujang dengan mengambil titik berangkat dari Terminal Rimbo Bujang menuju pusat Pasar Sarinah Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung. Kamis (8/8/2019).

Camat Rimbo Bujang Hj.Siti Nariyah dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, membenarkan Forkopimcam dan lintas sektoral Rimbo Bujang menggelar gotongroyong masal yang dipusatkan di Pasar Sarinah. Sasaran gotong – royong membersihkan sampah didepan Ruko/Kios dan los dalam Pasar Sarinah.

” Tim Forkopimcam juga mengarahkan dan menertibkan pedagang diatas trotoar dan yang menempati bahu jalan dan mengajak memasang Bendera merah putih dan umbul – umbul bagi warga yang belum memasangnya,
” ungkap Camat Rimbo Bujang Hj.Siti Nariiyah.

Ketua Forum Kecamatan Sehat (FKS) Kecamatan Rimbo Bujang H.Sriono dikonfirmasi menuturkan, gotongroyong masal yang dimotori oleh Forkopimcam dan FKS dalam rangka menyongsong HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 sekaligus untuk menyambut kedatangan Tim Verifikasi nasional dari Kemendagri. Untuk menilai Kabupaten Sehat, Kelurahan Sehat, Desa Sehat dan Pasar Sehat.

“Kita berharap kepada seluruh elemen masyarakat Rimbo Bujang, untuk pro aktif dan mendukung serta mensukseskan kunjungan Tim Vetifikasi pusat ini di Rimbo Bujang,” kata Ketua FKS Rimbo Bujang H.Sriyono.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK dan Danramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kapten Caj Sugiyanto menyebutkan, pihaknya mengingatkan dan mengajak kepada Warga, Perkntoran, Ruko, Tempat usaha dan lainnya yang belum memasang Bendera merah putih dan Umbul – umbul segera memasangnya.

“Kita minta dengan kesadaran bagi yang belum memasang Bendera merah putih dan Umbul – Umbul segera memasangnya, jiwa nasionalisme dan menghargai jasa Pahlawan mutlak harus direalisasikan oleh anak bangsa di negeri ini,”pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT