Rumah dan Toko Milik Ngadimin Dalam Sekejap Jadi Arang

Dibaca: 796 kali
Rumah Milik Ngadimin Ludes Jadi Arang Akibat Dilalap Sijago Merah.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Kediaman dan Toko pertanian milik Ngadimin (43), di Desa Olak Kemang, Kecamatan Mauara Tabir, Kabupaten Tebo ludes di lalap sojago merah pukul 07.00 WIB, Selasa (8/8/2017).

Informasi yang dihimpun media ini kebakaran bermula pada saat pemilik Toko, hendak menyalin bahan bakar bensin dari Galon 35 liter kegalon ukuran kecil 5 liter.

Tak sengaja, galon ukuran kecil yang sudah terisi bensin jatuh akibatnya, berserakan dilantai. Saat bersamaan istri Ngadimin yakni Sri Wikanti (41), sedang memasak didapur yang tak jauh dari lokasi dimana bensin tersebut tumpah kelantai.

“Tak lama kemudian api menyala begitu cepat membakar rumah dan toko milik kami, bahkan sumai saya mengalami luka cukup serius dibagian tangan sebelah kanan akibat kebaran tersebut,”ujar Sri Wikanti.

Kapolsek Muara Tabir, IPTU, Hendrizal dikonfirmasi membenarkan kejadian ke bakaran, dijelasknnya bahwa sumber api berasal dari tumpahan minyak yang menjalar ke dapur.

“Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian mencapai Rp. 200 juta. Selain itu mobil Toyota Kijang milik korban ikut terbakar, Sepeda Motor Honda Astrea Grand, serta tabung gas dan sejumlah alat pertanian ludes terbakar,”tukasnya. (ask/asa)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT