DPO Spesialis Curanmor Dibekuk Polisi di Rimbo Ilir

Dibaca: 878 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Lama menjadi Target Operasi (TO) Polisi dan sejak di gelarnya Operasi Jaran Siginjai 2017, sepak terjang GD (24) Warga Teluk Kasai Rambahan Kecamatan Tebo Ulu Kabupaten Tebo menjadi incaran pihak berwajib dan Pelaku di amankan Polisi saat mau melakukan transaksi hasil kejahatannya.

Kronologis Penangkapan,Polisi yang sudah mengetahui keberadaan sasaran dan memancing Pelaku untuk melakukan transaksi hasil Curiannya. Pada Senin (7/8/20017) Pelaku sepakat akan melakukan transaksi di Simpang empat Blok E Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir. Pada saat itu juga Polisi yang sudah mengintai di TKP  langsung meringkus Pelaku dan mengamankan barang bukti berupa Sepeda Motor.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Maruli Hutagalung dikonfirmasi menyebutkan, pihaknya membenarkan Penangkapan Pelaku Curanmor di Rimbo Ilir.

“Kita mengamankan Pelaku berikut Barang Bukti 1 Unit Motor Beat Warna Putih Hitam, 1 buah Kunci T dan 1 buah Pisau, dan kini Pelaku tengah dalam pemeriksaan tim penyidik untuk pengembangan lebih lanjut. Pelaku GD merupakan DPO   Polsek Sumay dalam Opeerasi Jaran Siginjai 2017,”Jelas AKP Maruli. (ask/asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT