Letkol Tomi : Form Of Synergy In Merangin

Dibaca: 100 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Berlangsungnya TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Di Kabupaten Merangin Tahun 2021, tak ayal mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, tidak hanya dari masyarakat Merangin dan Forkopimdanya melainkan bahkan sampai mendaptkan pengapresiasian dari pejabat tingkat Provinsi Jambi.

Bahkan dari Mebas TNI melalui Tim Pengawasan dan Evaluasi ketika berkunjung ke Merangin meninjau langsung program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 tepatnya di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi juga sangat mengapresiasi berlengsungnya kegiatan program unggulan TNI ini berupa TMMD.Kamis(8/7/2021).

 

Hal ini di dasari dengan adanya kegiatan di luar sasaran non fisik dan sasaran fisik sesuai dengan program TMMD, Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han melakukan terobosan-terobosan baru berupa langkah-langkah over prestasi.

Terobosan-terobosan tersebut berupa over prestasi yang di maksdu berupa bentuk perhatian yang luar biasa kepad warga Suku Anak Dalam (SAD) di Bukit Beringin lokasi berlangsungnya TMMD Ke 111

Kepedulian tersebut di wujudkan dengan di bukanya kembali akses jalan menuju permukinan warga SAD, tidak hanya sampai di situ, Dansatgas pun memberikan perhatian dengan memberikan sembako sebagai tali asih dalam kegiatan bhakti sosial.

Tidak terhenti di situ saja, Ia (Dansatgas) juga menerjunkan tim kesehatan untuk memberikan pelayan kesehatan kepada warga SAD, dan tidak kalah pentingnya Dansatgas berhasil menyadarkan masyarakat SAD terbukti dengan penuh kesadaran warga SAD menyerahkan dua pucuk senjata yang di pakai dalam berburu di hutan.

“Banyak lagi kegiatan over prestasi yang di lakukan dalam TMMD ini, yang kesemuanya kami persembahkan untuk masyarakat dalam mewujudkan pemertaan pembangunan sampai ke pelosok negeri, “tutup Dansatgas yang akrab di panggil dengan Pak Tomi Dandim Sarko. (Sp)

ADVERTISEMENT