Hidayat : Saya Tidak Tau Berkata Apa Lagi

Dibaca: 92 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Melihat begitu gencar dan begitu pesatnya pembangunan yang di laksanakan dalam program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021 di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, membuat Hidayat Kepala Desa tidak bisa berkata-kata lagi, Kamis (8/7/2021).

“Saya Tidak Bisa Dan Tidak Tau Mau Berakata Apa Lagi” terang Hidayat.

Benar saja, di karenakan melalui program TMMD ini Desa kami begitu pesat perubahan dalam bidang pembangunan.

Dikatakan Hidayat, pembangunan yang di kerjakan sudah tertuang dalam program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko, akan tetapi di bawah pimpinan dan di komandoi Dansatgas Letkol Inf Tomi Radya Diansayah Lubis S.A.P., M. Han banyak sentuhan pembangunan yang di kerjakan melalui over prestasi.

Seperti tambahan-tambahan membuka jalan di kawasan permukiman Suku Anak Dalam (SAD), tambahan MCK di samping rumah Bapak Herman penerima bantuan RTLH, pembuatan jalan dan tangga menuju lapangan voly samping kantor desa.

“Pembersihan dan peningkatan sisi badan jalan utama desa yang kesemuanya itu setau saya di luar program yang ada dalam pelaksanaan TMMD, dan masih ada pengerjaan lainnya yang di kerjakan melalui kegiatan over prestasi, “jelas Kades.

Sungguh luar biasa Dansatgas Pak Tomi (Dandim 0420/Sarko) yang begitu serius dan begitu peduli dengan desa yang ia pimpin.

“Terimakasih yang tidak terhingga kepada TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko Tahun 2021,” tutup Hidayat yang sering di panggil dengan sebutan Pak Kades. (Sp)

ADVERTISEMENT