Serda Daryono Goro Bersama Warga, Bersihkan Lingkungan Jalur

Dibaca: 125 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam kondisi new normal menuju tatanan baru, Babinsa Serda Daryono Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo bersama warga binaannya melaksanakan gotong royong royong (goro) membersihkan semak bahu jalan. Bertempat di Desa Sari Mulya Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo.

Sasaran dan target gotong royong meliputi membersihkan semak rerumputan di kanan kiri bahu jalan, membersihkan parit yang tersumbat agar dimusim penghujan airnya bisa mengalir dengan lancar.

Babinsa Serda Daryono saat dikonfirmasi mengatakan, bergotong royong membersihkan lingkungan untuk menjadikan lingkungan pemukiman warga yang bersih dan sehat, serta terhindar dari wabah penyakit.

” Walau saat ini kondisi new normal, diingingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, pakai masker dan cuci tangan dengan sabun, jaga jarak komunikasi serta pola hidup bersih dan sehat,”tutur Serda Daryono, Rabu (08/07/2020).

Ketua RT 02/03 Supiyanto menuturkan bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang selalu aktif bergotong royong dengan warga di Sari Mulya.

“Kami sangat menyadari walau suasana new norma, tetap mematuhi himbauan pemerintah tentang pencegahan Virus Corona,” ungkap Ketua RT Supiyanto. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT