Forkopimcam Rimbo Bujang, Jenguk Suryadi Penderita Kanker Otak

Dibaca: 855 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Forkopimcam Rimbo Bujang terdiri dari Camat Richi Shaputra, Kapolsek Iptu Joko Wibowo dan Danramil 416-07/RB Kapten Inf Wakhid Nurokhim, menyambangi atau menjenguk Suryadi penderita kanker otak. Bertempat di Jalan Ahmad Yani perumahan wingking sari Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Forkopimcam Rimbo Bujang memberikan bantuan berupa Sembako, pada saat menjenguk Suryadi penderita kanker otak dan pembusukan pada kulit, untuk meringankan beban hidup keluarga Suryadi.

Seperti diberitakan media ini sebelumnya, bahwa Suryadi (53) tetgolong kurang msmpu warga Tegal Arum Rimbo Bujang menderita kanker otak menahun dan pembusukan pada kulit, atas kepedulian Pramuka Saka Bhayangkara Polsek Rimbo Bujang melakukan penggalangan dana untuk membantu Suryadi.

Camat Rimbo Bujang Richi Shaputra dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, membenarkan Forkopimcam menjenguk Suryadi warga Tegal Arum penderita kanker otak.

“Kita ikut perihatin atas sakit yang diderita bapak Suryadi, kita selalu mendoakan agar bapak Suryadi segera dusembuhkan oleh Allah SWT,”ungkap Camat Richi Shaputra, Rabu (08/07/2020).

Sementara itu, keluarga Suryadi mengucapkan terima kasih kepada bapak Camat, bapak Kapolsek maupun bapak Danramil Rimbo Bujang yang berkenan menjenguk Suryadi yang sedang sakit.

“Semoga kedatangan dan doa bapak-bapak dari Kecamatan, menjadi semangat dan penguat untuk kesembuhan Suryadi,” ujarnya. (asa)

ADVERTISEMENT