Dirut PDAM Tirta Muaro Angkat Bicara Terkait Air Sungai Alai

Dibaca: 250 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kecemasan Konsumen PDAM Tirta Muaro terhadap kualitas air Sungai Alai akibat ada segelintir orang yang mencari ikan dengan cara meracuni, menyikapi hal tersebut Budhi Irawan Dirut Instalasi Pengolahan Air PDAM Tirta Muaro Kabupaten Tebo Angkat Bicara.

Dirut PDAM Tirta Muaro Kabupaten Tebo Budhi Irawan saat dikonfirmasi Rabu (8/7/2020) mengatakan, bahwa Air Sungai Alai dari hasil pengolahan yang dilakukan PDAM, dan sampai sejarang ini belum ada kendala menyangkut hasil air yang dihasilkan.

Sampai saat ini hasil pengolahan belum ada kendala menyangkut hasil air yang dihasilkan,tentu aman dan layak pakai. Kepada Msyarakat mari kita sama-sama menjaga sumber air baku Sungai, agar tidak diracuni sehingga kelestarian Sungai tetap terjaga demi kepentingan dan keberlangsungan bersama.

“Saya meminta kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga sumber air baku Sungai, jangan meracuni sungai debgan bahan kimia demi kepentingan masyarakat banyak,” pungkas Budhi Dirut PDAM Girta Muaro Tebo. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT