Kades Paseban Lepas Kafilah MTQ, Tingkat Kecamatan VII Koto Ilir

Dibaca: 149 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menuju ke Arena perlombaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke IV Tingkat Kecamatan Vll Koto Ilir Kabupaten Tebo, yang berlangsung dipusatkan di Desa Cermin Alam, Kepala Desa Paseban Tarmizi secara resmi melepas keberangkatan Kafilah desanya. Bertempat di Aula Kantor Desa Paseban, Senin (8/7/2019) malam.

Pada saat pelepasan Kafilah , Kades Paseban Tarmizi berpesan agar kafilah MTQ tetap menjaga kesehatan selama mengikuti kompetisi perlombaan MTQ. Kendatipun peserta telah berlatih dengan tekun, namun jika kondisi fisik tidak fit maka hasilnya akan kurang maksimal.

“Saya harap peserta Qori dan Qoriah dalam Kaflah MTQ Desa Paseban menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup, jangan terlalu memporsir fisik berkatih sampai larut malam bisa berdampak suaranya serak. Mudah mudahan kontingen Paseban bisa meraih prestasi tang terbaik,” pesan Kades Tarmizi.

Ketua LPTQ Desa Paseban Midi menuturkan, bahwa jumlah peserta MTQ Desa Paseban sebanyak 70 orang dan 8 orang ofesial.

“Kepada peserta Kafilah MTQ Desa Paseban agar imnamal akmalu biniat karena Allah, bahwa perlombaan MTQ ini merupakan bagian dari syiar agama islam,” ucap Midi. (adv/nwr)

ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT