GOR Datuk Pati Dioperasikan, Open Turnamen Bulu Tangkis Bakal Digelar

Dibaca: 395 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Gedung Olahraga (GOR) yang diberi nama Datuk Pati yang dibangun oleh Pemerintah Desa Aurcino Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, yang didanai dari anggaran dana desa ( DD) tahun 2018.

Dalam waktu dekat ini akan dihadijan tempat penyelenggaraan Open Turnamen Bulu Tangkis, yang akan dilajsabakan oleh Persatuan Bulutangkis ( PB) Aurcino.

Hal ini dikatakan lansung oleh wakil Panitia Turnamen Bulu Tangkis A Faisal bahwa pihaknya dalam waktu dekat ini akan menggelar Open Turnamen Bulu Tangkis, dengan tujuan untuk memasyarakatkan olahraga dicabang Bulu Tangkis khususnya. Senin (8/7/2019).

Lebih rinci A Faisal menuturkan, menurutnya Turnanan Bulu Tangkis ini perdana digelar di GOR Datuk Pati yang Rampung dibangun oleh Pemerintah Desa Aur Cino. GOR ini untuk kegiatan Olahraga, dan pihak terkait nantinya dapat merawat dan menjaga dengan baik gedung ini.

” Open Turnanen Bulu Tangkis ini akan kita gelar pada bulan Agustus 2019 mendatang, saat ini Panitia tengah mempersiapkan sarana dan prasarana dari mulai pengecatan lapangan GOR hingga persiapan administrasi, ” jelas A Faisal.

Untuk diketahui, bagi siapa saja yang berminat mengikuti Open Turnamen Bulu Tangkis ini, bisa mulai sekarang mendaftarkan Klub Bulu Tangkisnya. Silahkan datang ke Sekretariat PB Aurcino, di Desa Aurcino Kecanatan VII Koto Kabupaten Tebo. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT