Danramil 01/Rantau Pandan, Kapolsek, Camat Turun ke Dusun Sukseskan Vaksinasi Lansia

Dibaca: 115 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sukseskan program vaksinasi Lansia se-Provinsi Jambi, Danramil 416- 01/Rantau Pandan, Kapten Arh Abasri dan Camat, Kapolsek bersama tenaga kesehatan jemput bola ke kantor Dusun (desa) di wilayah binaan, Selasa (8/06/2021).

Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Arm Abasri menyebutkan, program vaksinasi Lansia se -Jambi wajib didukung penuh oleh karena itu, bersama Camat, Kapolsek dan Nakes langsung turun ke dusun-dusun untuk melaksanakan itu.

“Program vaksinasi lansia ini, diharapkan benar-benar menjadi tanggung jawab bersama supaya bisa terlaksana dengan baik. Untuk mensukses vaksinasi itu, kami turun ke dusun-dusun supaya tidak ada yang terlewatkan,”ucap Danramil.

Selain itu, masyatakat terus dihimbau mematuhi protokol kesehatan covid-19, dengan cara aktif mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dan menerapkan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing.

“Mari kita dukung penuh program vaksinasi bagi lansia ini, sehingga kekebalan tubuh mereka bisa menepis datangnya wabah virus corona hingga sekarang belum juga sirna. Tak ada alasan kita harus benar-benar mentaati himbauan prokes itu,” katanya.

Selain itu, seluruh Babinsa Koramil dan Bhabunkamtibmas, perangkat dusun juga saling bersinergi untuk mensukses program vaksinasi lansia se-Jambi.”Mari kita lawan virus corona dengan patuhi protokol kesehatan,”pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT