Bupati Bungo Resmi Lantik Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Bungo Jambi

Dibaca: 335 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Bungo Jambi Periode 2021-2022 resmi dilantik. Pelantikan dan pengukuhan dilakukan oleh Bupati Bungo H Mashuri, di wisma ali sudin Rumah dinas Bupati Bungo, Selasa (8/6/2021).

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si. para asisten dan tamu undangan lainnya.

Bupati Mashuri menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan Himpunan Mahasiswa Bungo Jambi Periode 2021-2022 yang baru saja dilantik,

Dirinya berharap, kedepan HMBJ terus bersinergi dengan seluruh pihak dalam membangun Provinsi jambi dan Kabupaten Bungo pada khususnya.

“Berorganisasi ini sangat penting, selain menjaga tali silaturahmi, Himpunan Mahasiswa Bungo Jambi diharapkan sebagai tempat mengeluarkan ide dan gagasan besar untuk kemajuan baik Provinsi Jambi maupun Kabupaten Bungo,”kata¬†Bupati Mashuri.

Sementara itu, Arif Rahmansyah Ketua umum HMBJ Periode 2021-2022. mengatakan HMBJ merupakan sebuah wadah perkumpulan mahasiswa Bungo yang tengah berkuliah di Jambi.

Dengan mengangkat Tema ” Meningkatkan semangat para geneasi muda di era Revolusi 4.0 yang berperan penting dalam pembangunan daerah dan menciptakan generasi yang berkarakter “.

“Alhamdulillah pengurus HMBJ periode 2021-2022 resmi dikukuhkan. Mudah-mudahan kami dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baik nya serta bersinergi bersama pemerintah dalam pembangunan daerah,” ucap Arif Rahmansyah.

Sebagai wadah silaturahmi, Arif berharap Himpunan Mahasiswa Bungo Jambi dapat merangkul mahasiswa-mahasiswa Bungo yang tengah menempuh studi perkuliahan di Jambi.

” Mari bergabung bersama HMBJ, menjadikan sebuah wadah silaturahmi kita, dan dapat menuangkan sumber-sumber ide, gagasan, inovasi kita dalam pembangunan Bungo kedepannya,” tukasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT