New Normal, Personil Koramil 416-07 Patroli Ke Pasar Tradisional

Dibaca: 246 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menyikapi kondisi new normal, atau tatanan kehiduapan baru. Masyarakat dalam beraktivitas tak lepas dari pendisiplinan sesuai protokol Covid19 semua sektor di masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, personil Koramil 416-07/Rimbo Bujng terus mengingatkan masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivits di luar rumah.

“Bersama lintas sektoral kita mengingat kepada semua masyarakat agar benar – benar patuh terhadap protokol keshatan Covid,-19. Seperti di tempat keramaian dan pusat pasar tradisional,” kata Kopda Teguh Nugroho, Senin (8/06).

Selain itu kata Koptu Teguh, patroli juga dilaksankan bersama lintas sektoral di tempat wisata, dengan tujuan untuk mengecek kepatuhan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Ini semua harus benar-benar diikuti oleh masyarakat.

“Jadi untuk mendukung itu semua kita mengajak masyarakat untuk selalu pakai masker bila beraktivitas. Dan juga selalu mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak saat berkomunikasi. Hindari jabat tangan serta selalu merepapkan pola hidup bersih,” katanya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT