Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19, Fraksi Nasdem Bagikan Masker

Dibaca: 151 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dalam rangka mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19 menuju Tatanan baru (New normal), Fraksi Nasdem Bungo bagikan ratusan masker kepada masyarakat di depan Kantor DPRD Bungo, Senin (8/06/2020).

Dalam Aksi nyata itu, Wakil Ketua DPRD Bungo, Jumiwan aguza beserta Anggota DPRD Bungo, Marhoni suganda, Hamdan, Zuherman turun langsung ke jalan untuk membagikan masker dalam menanggulangi Covid-19.

“Ini sebagai bentuk sumbangsih Fraksi NasDem kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai wabah Covid-19,” ungkap Jumiwan Aguza.

Dikatakan, diketahui status kabupaten Bungo saat ini sudah Tanggap Darurat, masyarakat diharapkan sadar akan pentingnya penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami berharap kepada semua pihak dan elemen masyarakat untuk terus mematuhi himbauan pemerintah. Serta selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Semoga virus corona ini cepat berlalu dan aktivitas kembali normal seperti biasa,” cetusnya. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT