Bulan Berkah, PLN Area Muara Bungo Gelar Buka Puasa Bersama Sekaligus Santuni Anak Yatim

Dibaca: 169 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setelah bagikan paket dhuafa beberapa hari lalu, PT. PLN WS2JB Area Muara Bungo, menggelar buka puasa bersama ratusan anak yatim dan Pesantren, di Aual Kantor PLN Area Muara Bungo, Kamis (7/6/2018).

Dalam acara buka puada bersama, di hadiri oleh Manager PLN WS2JB Bidang Niaga, Isdenta Sinurat, PLH Manager PLN Area Muara Bungo Sofyan. Serta, diikuti Asmen dan seluruh pegawai PLN area Muara Bungo.

“Pekerjaan kami tidak akan tercapai tanpa dukungan dan doa. Sebagai rasa syukur, PLN merasa perlu untuk berbagi dengan saudara yang membutuhkan dan anak-anak yatim melalui acara Berbagi Kebahagiaan Ramadhan ini,” ucap PLH Manager PLN Area Muara Bungo, Sofyan.

Sebut Sofyan, bagi PLN, seluruh anak-anak di Indonesia adalah energi optimisme bagi masa depan. Pihaknya berkewajiban untuk ikut menjaga dan memperhatikan. Hal ini, sekalugus untuk mempererat tali silaturrahmi bersama anak yatim dan tokoh, agama, tokoh masyarakat di sekitar kantor.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikit mengurangi beban hidup yang dialami oleh saudara kaum dhuafa dan memberikan kebahagiaan Ramadhan kepada anak-anak kami sekalian,” kata dia.

Berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini melibatkan partisipasi aktif dari pegawai PLN. Besar harapan, acara ini, bisa menumbuhkan rasa kepedulian dan berbagi serta sebagai pengingat betapa pentingnya menyantuni anak yatim dan dhuafa karena tiada kata hidup yang indah ialah berbagi sesama.

Terpisah, Manager Area Muara Bungo, Ridwan Adam saat dikonfirmasi sidakpost mengatakan, gelar acara buka bersama, merupakan bentuk kepedulian dari PLN, untuk berbagi berkah saat bulan ramadhan, sekaligus mempererat ukhwah islamiah serta menjaga tali silaturrahmi dengan tokoh masyarakat, toga dan warga sekitar.

“Ya, besar harapan, santunan yang diberikan itu, dapat bermanfaat bagi anak yatim. Kami seluruh pegawai PLN, mengharapkan doa, agar dalam hal menerangi negeri selalu diberi kemudahan dan kelancaran, “tukasnya. (jul)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*