Kapolda Jambi Akan Kunker Ke Polres, Cek Kesiapan Operasi Ramadniya 2017

Dibaca: 236 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Jambi Brigjen POL Drs Priyo Widyanto,MM ke Mapolres Tebo untuk mengecek kesiapsiagaan semua Polres Jajaran Polda Jambi dalam Operasi Ramadniya 2017.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmad,SIK,M.Si pada saat mengecek Seluruh personil yang memegang kendaraan dinas baik roda dua dan roda empat. Bertempat di lapangan Mapolres Tebo, Kamis (8/6/2017).

Pelaksanaan pengecekkan kendaran dinas roda dua dan roda empa baik kenderaan dinas mupun pribadi, harus memiliki surat ijin mengemudi (SIM) sesuai kebutuhan kendaraan yang digunakan.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmad,SIK,M.Si  menyebutkan, kegiatan cek kendaraan dinas ini merupakan rutinitas rencana kerja Polres Tebo, dalam kesiapan melayani masyarkat sekaligus kesiapsiagaan Operasi Ramadniya 2017 mendatang.

“Kegiatan pengecekkan kendaraan dinas roda dua maupun roda empat sudah menjadi rutinitas program kerja Polres Tebo. Diharapkan para personil yang dipercayakan memegang kendaraan dinas harus benar-benar bertanggung jawab serta merawat, menservis secara berkala.”Ujar Kapolres AKBP Budi Rachmad, jebolan Akpol 1998.

Ditambahkannya, kriteria kendaran dinas haruslah dalam keadaan baik, bersih dan sekali distarter  langsung hidup.

“Kendaraan dinas baik roda dua ataupun roda empat harus benar-benar dirawat dengan baik, sehingga ketika digunakan terjun kelapangan tidak ada kendala dalam tindakan preventif dan preemtif guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarkat haruslah didukung dengan kendaraan dinas yang memadai,”Tandas Kapolres Tebo. (asa)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*