Pererat Silaturrahmi, Intelektual Muda Banom PC NU Tebo Gelar Buka Bareng

Dibaca: 212 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Mempererat silaturahmi, Kader Pergerakan Banom Nahdlatul Ulama (NU) kabupaten Tebo, gelar Rekonsiliasi Intelektual Muda Nahdatul Ulama, sekaligus buka bersama di rumah makan Idola 2 KM 3, jalan lintas Tebo – Bungo, Sabtu (8/05/2021).

Dengan Tema” Satukan Pemikiran Capai Tujuan”. Rekonsiliasi dijadikan tali rajut silaturahmi kaum intelektual muda yang ada di kabupaten Tebo.

Ketua Ikatan Alumni PMII (IKA PMII) PC Tebo Ahmad Abrar, mengatakan jalinan silaturahmi ini menjadi titik penyatuan pemikiran dalam mencapai cita-cita NU.

“Ini baru titik awal, kedepannya akan dilanjutkan dengan langkah-langkah strategis pendistribusian kader dari Banom,” katanya.

Dengan adanya penguatan ini, kader dari Banom NU mampu memposisikan diri di masyarakat. Keselarasan dalam komunikasi bertujuan meningkatkan kesepahaman persepsi.

“Kita siapkan kader muda untuk mampu bersaing di segala bidang,” ungkapnya.

Sekretaris Pembina IKA PMII PC Tebo, Jawir mengatakan, menjadi intelektual muda NU, harus mampu dan siap dalam segala bidang. Bukan hanya soal agama, pendidikan, Eksekutif, Legislatif, dan Yudikatif warga NU harus siap bersaing.

“Di-era digitalisasi ini, warga NU khususnya Banom harus siap bersaing secara terbuka. Sebagai kader Banom intelektual muda ini harus menjadi contoh dilingkungannya masing-masing, ” cetusnya. (red/cr1)

ADVERTISEMENT