Jelang Lebaran Idul Fitri, Bos Athaya Garden Beri Bantuan Beras dan Uang Tunai

Dibaca: 225 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Maidani Bos Athaya Garden sekaligus anggota Polisi terus berbagi berkah di bulan ramadhan tak tangung-tanggung sudah dua kalinya berbagi kepada kaum duafa dan warga kurang mampu.

“Semua bantauan beras dan uang tunai itu untuk meringankan beban suadara kita terutama dalam kondisi pandemi yang hingga kini belum sirna. Dan juga semoga bantuan bisa berguna,”ungkap Maidani, Sabtu (8/05/2021).

Dikatakan, ratusan sembako semua yang diberikan ini, untuk meringankan baben semua jelang hari raya idul fitri 1442 H. Dengan cara seperti ini, maka bantuan itu bisa dipergunakan sebaik mungkin.

“Alhamdulillah ratusan swmbako serta uang tunai bisa berbagi dengan warga yang ada di tanah kelahiran yakni dusun Bedaro dan Pekan Jumat, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII,”ucapnya.

Terpisah, Rio Pekan Jumat dikonfirmasi menyebutkan, apa yang dilakukan oleh Maidani pengusaha sukses serta anggota Polisi ini, sangat luar biasa dan sangat bermanfaat. Terlbih dalam masa Covid-19 ekonomi masyarakat sangat terpuruk.

“Alahamdulillah hari ini ada 70 karung beras dan 70 amplop yang diberikan ke masyarakat dusun Pekan Jumat. Semua ini sangat kami apresiasi niat baiknya bos Athaya Garden untuk membantu warga kami,”ungkapnya.

Lanjut Ayub, atas nama pemerintah dusun Pekan Jumat berterima kasih dan mendoakan semoga pak Maidani dan keluarga sehat diberikan keberkahan.

“Alhamdulillah, para orang tua Jompo juga tidak luput dari perhatian bapak Maidani. Ini sangat luar dan kebutuhan warga terbayar kontan jelang lebaran,” timpalnya. (zek)

ADVERTISEMENT