Angkatan 2003 TFTT Polres Tebo, Peduli Sosial Bagikan Sembako Gratis

Dibaca: 388 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bulan Ramadhan 1442 Hijriah ditengah pandemi kondisi masa sulit dan perihatin, namun tak menyurutkan niat seseorang untuk berbagi dan berbuat baik.

Seperti yang dilakukan oleh TFTT Polres Tebo Angkatan 2003 Gel I yang dipimpin langsung oleh Aipda Doma Hefriyadi.SH bersama Bripka Aprizal Sandra dan Bripka H.Ilham.

Sekaligus mewakili rekan-rekan lainnya memberikan bingkisan,berupa sembako kepada kaum dhuafa atau orang yang ekonominya kurang mampu.

Sembako dibagikan dibeberapa titik lokasi diantaranya Desa Tugu Rejo, Desa Sumber Sari dan Sekubu,sembako diserahkan langsung oleh Aipda Doma, Bripka Afrizal Sandra dan Bripka M. Ilham.

Dari TFTT Polres Tebo Angkatan 2003 Gelombang I bisa ikut berbagi di bulan Ramadhan ini, mewakili rekan-rekan TFTT dan atas dasar rasa ingin berbagi karena mengharap ridho Allah Swt.

“Bulan Ramadhan bulan penuh kemuliaan, yang jelas semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi yang menerimanya, Insya Allah ketika ada kesempatan dan rezeki kami ingin berbagi lagi,” ucap Doma.

Hal senada disampaikan oleh Bripka Ilham, bahwa merupakan kegiatan sosial yang ingin sekali dilakukan bersama dan akhirnya terwujud juga.

“Kita mencoba berbagi di bulan Ramadhan, dengan harapan walaupun tidak banyak yang diberikan semoga bermanfaat,”tutup Ilham. (asa)

ADVERTISEMENT