Bupati Bungo Serahkan 300 Paket Sembako ke Petugas Kebersihan

Dibaca: 100 kali
Bupati Bungo, H Mashuri Serahkan Bantuan Sembako Kepada Petugas Kebersihan

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati bungo H Mashuri secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada petugas kebersihan yang terimbas Covid-19.

Penyerahan sembako ini bertempat di halaman wisma ali sudin, Rumah dinas bupati bungo, Jumat (8/5/2020) pagi didampingi unsur forkompinda Bungo,

Bupati H Mashuri mengatakan bantuan yang diberikan tersebut sebagai wujud  kepedulian pemerintah Kabupaten Bungo kepada masyarakat ditengah merebaknya pandemik Covid-19.

“Alhamdulillah, hari ini kita melakukan penyerahan bantuan sembako kepada para petugas kebersihan, baik petugas taman dan lainnya, Mudah-mudahan ini dapat meringankan kesulitan mereka pada situasi saat ini,”ucap H Mashuri.

Dikatakan, lebih kurang 300 paket sembako yang kita serahkan dan semoga ini bisa bermanfaat didalam situasi covid 19. Dan berharap wabah virus covid-19 cepat berlalu sehingga aktivitas dapat seperti semula sebagaimana biasanya.

“Jika kita betul-betul disiplin untuk mencegah virus Corona, pertama sering-sering cuci tangan pakai sabun sebelum dan setelah beraktivitas, kemudian menjaga jarak, kemudian juga selalu menggunakan masker diluar ruangan,” tukasnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT