Kasat Binmas Polres Tebo, Ajak Masyarakat Ciptakan Kedamaian Pasca Pemilu

Dibaca: 171 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sat Binmas Polres Tebo terus gencar menggelar anjangsana dan silaturrahmi ke elemen masyarakat seperti Tokoh Agama , Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan lainnya yang ada diwilayah Kabupaten Tebo.

Pada gelar anjangsana silaturrahmi ini, Sat Binmas Polres Tebo mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan kondusifitas wilayah pasca Pemilu Pemungutan Suara Pileg dan Pilpres 17 April 2019 yang lalu.

Kasat Binmas Polres Tebo Iptu Agung Purwanto, melalui Ps Kanit Binpolmas Brigadir Suwindra Aldi dikonfirmasi sudakpost.id menuturkan , pihaknya membenarkan menggelar silaturrahmi dengan elemen masyarakat untuk terus memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat dalam Bingkai Bhineka Tunggal Ika.

“Alhamdulillah, Pemungutan Suara Pileg dan Pilpres 17 April 2019 di Kabupaten Tebo berlangsung sejuk, aman, damai penuh persaudaraan,”kata Ps Kanit Binpolmas Brigadir Suwindra Aldi, Rabu (8/5/2019).

Imbuh Ps Kanit Binpolmas, melalui sosialisasi dan paradigma positif ini diharapkan mampu menangkal berbagai bentuk perpecahan yang ditimbulkan ujaran kebencian maupun HOAX yang dapat mengarah pada pertentangan ideologi bangsa yaitu Pancasila.

“Mari kita sukseskan semua tahapan Pemilu hingga selesainya prosesi pesta demokrasi 2019, dengan terap nenjaga keutuhan satu nusa satu bangsa dalam kesatuan NKRI,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT