Istri Kades di Bungo Serang Wartawati Pakai Palu

Dibaca: 533 kali
Korban Melaporkan Istri Kades ke SPKT Polres Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Tindakan kekerasan terhadap profesi pers di kabupaten Bungo kembali terjadi. Kali ini korbannya dua orang wartawan perempuan atau wartawati salah satu media online di kabupaten Bungo.

Salah satu korban berinisial RN kepada sejumlah wartawan menuturkan, ia dan rekannya saat hendak menagih biaya pemasangan iklan oleh Rio (Kades) Rantau Embacang, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas tiba-tiba diserang oleh istrinya.

Penagihan ia lakukan lantaran pemasangan iklan itu sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu.” Karena sudah lama makanya kami tagih langsung ke rumahnya,” ucap RN.

“Ketika kami datangi rumahnya tiba-tiba istri Rio langsung marah-marah dan menyerang kami dengan menggunakan palu,” tutur RN lagi.

Atas perlakuan tidak menyenangkan dan tindakan kekerasan tersebut, RN melaporkan Istri Rio Rantau Embacang ke Polres Bungo tertanggal 07 Mei 2019, dan teregister laporan polisi nomor : LP/B/99/V/2019/SPKT/RES BUNGO.

“Saya sampai hingga saat ini saya kecewa dengan kejadian itu dan akan melanjutkan hal ini ke ranah hukum,” pungkasnya. (jul)

MARHABAN YA RAMADHAN




































ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*