Hari ke 3 Pasar Bedug di Bungo Ramai Dikunjungi Pembeli

Dibaca: 96 kali
Tampak, Warga Antusias Membeli Berbagai Persiapan Berbuka Puasa

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Hari ketiga puasa Ramadhan warga bungo kembali padati pasar bedug, yang berada di area lapangan semagor Kecamatan Pasar Muara Bungo, (8/5/2019).

Tak hanya sentral pasar bedug yang berada di jalan lebar hasan saja ramai pengunjung, namun disejumlah pasar bedug yang ada di Semagor juga ramai dikunjungi oleh pembeli.

Basri salah satu warga Sungai Pinang, ketika dibincangi di lokasi pasar bedug mengatakan, kembalinya lokasi pasar bedug ke area lapangan semagor, pengunjung kembali ramai.

“Sejak hari pertama hingga hari ketiga, kondisi pasar bedug sangat ramai dikunjungi pemburu keperluan berbuka. Saya juga tidak mau ketinggalan ingin membeli berbagai jenis makanan persiapan untuk berbuka,” kata Basri.

Terpisah salah satu pedangang, buk Marniatun (46) mengatakan, setiap bulan puasa tiba kami berjualan di area pasar bedug. Tahun kemaren memang sepi, karena lokasinya pindak, namun tahun ini kembali lahi kesini. Alhamdulillah, hasil jualan bisa membantu kebutuhan sehari-hari.

“Mulai hari pertama hingga hari ini, pengunjung berdatangan membeli berbagai menu berbuka puasa. Bukan hanya warga sekitar pasar saja yang berbelanja namun warga lain yang melintas juga ikut singgah di tempat kami,” tuturnya. (zek)

MARHABAN YA RAMADHAN




































ADVERTISEMENT






ADVERTISEMENT








Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*