Babinsa Koramil 416 – 07/RB, Patroli Bersama Amankan Bulan Ramadhan

Dibaca: 136 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mengamankan kondisi bulan suci ramadhan 1440 hijrah, Babinsa Sertu Syaiful Efendi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu gelar patroli ke jalur Desa Sidorukun Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Patroli bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini, dengan sasaran tempat – tempat sunyi yang dianggap rawan kejahatan atau kriminalitas. Rumah ibadah, warung maupun objek vital pemerintah menjadi target petugas patroli.

“Saat berpatroli kita temui pemuda maupun warga untuk menjaga keamanan lingkungan, begitu juga warga yang pergi Sholat Tarawih membawa Sepeda motor untuk diparkirkan ditempat yang terang dan menguncinya,”kata Babinsa Sertu Syaiful Efendi, Rabu (8/5/2019).

Sambung Babinsa Sertu Syaiful Efendi, warga di ingatkan saat meninggalkan rumah berangkat pergi Sholat Tarawih agar memeriksa terlebih dahulu dan mengunci rumahnya.

“Sebelum berangkat pergi Sholat Tarawih, warga diingatkan untuk memeriksa aliran listrik dan mematikan listrik yang tidak diperlukan serta mematikan kompor yang ada dirumah,”pungkas Sertu Syaiful. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT