Camat Tutup MTQ Ke I Serai Serumpun, Desa Pagar Puding Lamo Sabet Juara Umum

Dibaca: 193 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Camat Serai Serumpun tutup Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke I Tingkat Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo, bertempat di Desa Sekutur Jaya, Senin (7/5/2018) malam.

Hadir pada penutupan MTQ ini, Camat, Kapolsek, Danramil diwakili Babinsa serda Ahmad Badarudin, Bhabinkamtibmas, Alim ulama, KUA M.Fadli Sag, Ketua LPTQ Munzir, Para Kades dan masyarakat.

Pada gelar MTQ ke I tingkat Kecamatan Serai Serumpun 2018 ini, keluar sebagai Juara Umum Desa Pagar Puding Lamo. Untuk gelar MTQ ke 2 tingkat Kecamatan Serai Serumpun 2019 mendatang akan dilaksanakan di Desa Bukit Pemuatan SP.5.

Camat Serai Serumpun Ambiar.ST, mengatakan prestasi yang dihasilkan dari MTQ tingkat Kecamatan Serai Serumpun dapat diteruskan prestasinya sampai MTQ tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi.

“Kita berharap pihak LPTQ Serai Serumpun dapat terus membina para Qori dan Qoriah yang ada menuju yang lebih baik lagi, Selamat kepada Desa Pagar Puding Lamo yang telah berhasil menyabet Juara Umum dan yang belum berhasil masih ada kesempatan pada MTQ yang lain, “ungkap Camat Ambiar.

Zulkipli, Kades Sekutur Jaya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang sudah turut mensukseskan MTQ ke I tingkat Kecamatan Serai Serumpun 2018 di Desa Sekutur Jaya.

“Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan stakeholder, yang sudah mensukseskan MTQ ini dari awal hingga selesai penyelenggaraan MTQ. Semoga Allah SWT, membalas dengan amal kebaikan,” ujar Kafes Zulkipli.

Danramil 416 – 04/MT Kapten Inf AH Dalimunte dan Kapolsek Serai Serumpun Iptu Johnson Sirait dikonfirmasi mengatakan, pihaknya mengapresiasi kepada semua elemen masyarakat Kecamatan Serai Serumpun yang antusias menghadiri dan mensukseskan jalannya MTQ ke I tingkat Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo.

“Terima kasih, berkat persatuan dan kesatuan kebersamaan masyarakat Kecamatan Serai Serumpun, dari awal hingga akhir penyelenggaraan MTQ di Desa Sekutur Jaya berjalan rukun ,hidmad damai dan sukses,” ungkapnya. (,asa)

DIRGAHAYU INDONESIA






































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*