Polsek Terima Spanduk Bertuliskan Dukung Polri & TNI Pertahankan NKRI

Dibaca: 836 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam mempertahankan keutuhan Bangsa Indonesia dan mempertahankan 4 Pilar Kebangsaan (Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI) Polsek Rimbo Bujang mendapat dukungan penuh dari stake holder dan elemen masyarkat Rimbo Bujang.

Dukungan tersebut di implimentasikan dalam bentuk Spanduk sebanyak 2 buah yang sudah terbingkai rapi dan 1 buah Baner, yang intinya bertuliskan ucapan terimaksih kepada POLRI-TNI dalam menjaga keutuhan NKRI.

Spanduk dan Baneer tersebut langsung diserahkan oleh PerwakilanLinmas,Pemuda Rimbo Mulyo, Keluarga besar serta Alumni SMPN 18 Tebo, BPD Desa Sapta Mulia dan diteriman langsung oleh Kanit Binmas Polek Rimbo Bujang, Senin (8/5/2017).

Kapolsek Rimbo Bujang Akp Sarehat.SH, melalui Kanit Binmas Aiptu Ngadiman, mengucapkan terima kasih atas dukungannya dari elemen masyarkat dan pihak pendidikan kepada POLRI dan TNI.

“Semoga Indonesia tetap jaya NKRI Harga Mati, mari kita jaga Persatuan dan kesatuan Bangsa demi keutuhan NKRI. Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh,”Papar Kanit Binmas.

Ditempat terpisahn Bhabinkamtibmas Brigpol Roy Situmorang, mengucapkan banyak terimaksih kepada masyarkat Desa Rimbo Mulyo, Desa Pematang Sapat,Desa Sapta Mulia khususnya dan masyarakat Rimbo Bujang  pada umumnya yang telah mendukung POLRI dan TNI dalam mempertahankan 4 Pilar Kebangsaan.

“Terimaksih atas dukungan dari warga masyarkat Rimbo Bujang kepada kami POLRI dan TNI, dukungan ini sangat bermanfaat dan berharga bagi kami.”Pungkas Brigpol Roy. (asa/zam)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT