Mantapkan Persiapan Ops Patuh 2017, Petugas Diberi Pembekalan

Dibaca: 352 kali
Suasana Rapat Persiapan Ops Patuh 2017, di Aula Mapolres Bungo.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolres Tebo, AKBP Budi Rachmat,S.IK memimpin secara langsung rapat Lat Pra Ops Patuh 2017, di Aula Mapolres Tebo, Senin (8/5/2017).

Selain Kapolres dan Waka Polres, hadir juga Kabag Ops Kompol M. Jalaludin, Kasat Intelkam Tri Cahyono, Kasat Lantas, AKP Nafrizal, serta personil yang akan ditugaskan saat Giat Ops Patuh yang akan dilaksanakan, Selasa 9 Mei hingga 22 Mei mendatang.

Kapolres Tebo AKBP Budi Rachmat,SIK, M.Si, melalui Wakapolres Tebo Kompol Umar Wijaya,SIK, mengatakan pihaknya membenarkan mulai besok akan digelar Ops Patuh dalam wilayah hukum Polres Tebo.

”Ya mulai besok akan digelar Ops Patuh 2017, target dan sasaran para pengendara atau masyarakat yang masih melanggar aturan lalulintas dalam berkendaraan. Baik dalam tertib Surat-menyurat maupun  kelengkapan peralatan kendaraan,”Jelas Waka Polres.

Sementara, Kabag Ops Polres Tebo Kompol M. Jalaluddin menambahkan, sebelum besok digelar Ops Patuh 2017, hari ini dilaksanakan kegiatan Lat Pra Ops. Kegiatan Lat Pra sudah menjadi keharusan atau syarat wajib sebelum di gelar nya Ops Patuh.

“Dalam Lat pra ini para personil yang akan bertugas di berikan pembekalan, sehingga saat melaksanakan tugas nantinya dapat berjalan dengan maksimal,”kata Kabag Ops.

Bahkan kata dia, sebentar lagi akan memasuki bulan Suci Ramadhan,  dengan digelarnya Operasi Patuh 2017 masyarakat jadi lebih disiplin berlalulintas dan dapat meminimalisir angka Lakalantas di Kabupaten Tebo.

“Semogga lewat Ops Patuh yang akan kita laksanalan besok, diharapkan kepada selurub masyarakat lebih tertib dan selalu mematuhi dan disiplin dalam berkendaraan,”Timpalnya. (zam/asa)

ADVERTISEMENT