Al Haris Ajak Masyarakat Berbagi di Bulan Ramadhan

Al Haris berkesempatan memberikan secara langsung bantuan sebanyak 40 buah Al-Qur'an, bantuan dana CSR Bank 9 Jambi sebesar 25 juta rupiah. Foto : sidakpost.id/Zakaria. (Ist)

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, Safari Ramadhan 1444 H di Desa Rawa Jaya, Kecamatan Tabir Selatan, Kabupaten Merangin, Sabtu (08/04/2023) malam.

Al Haris Safari Ramadhan di Masjid Baitul Jannah, kemudian dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama serta sholat berjamaah.

Dalam kunjungannya kali ini Al Haris turut didampingi Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi H. Zoztafia, Sekda Merangin Ir. Fajarman, serta Kepala OPD dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi dan Kabupaten Merangin.

Al Haris mengatakan, Safari Ramadhan ini merupakan salah satu upaya dalam mendengarkan aspirasi masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan upaya dalam mendengar aspirasi masyarakat dan tadi juga telah disampaikan oleh Camat Tabir Selatan mengenai infrastruktur jalan,” ujar Al Haris.

Sebelum sampai disini kata dia sudah menelepon Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi segera melakukan pengecekan jalan tersebut.” Kita tentunya berharap apabila akses jalan bagus maka perekonomian masyarakat juga akan meningkat,” tutur Al Haris.

Al Haris mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu berbagi agar diberikan keberkahan. Di bulan suci ramadhan ini.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk terus berbagi kebaikan. Hal ini dilakukan supaya rezeki kita selalu diberikan keberkahan,” ajak Al Haris.

Dijelaskan, masyarakat wajib menjaga kondusifitas. Sebentar lagi tahun politik akan segera dimulai. “Saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, karena kekeluargaan merupakan hal yang utama,” tegas Al Haris.

Sementara itu, Camat Tabir Selatan Antin mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi atas bantuan yang diberikan.

“Selaku Camat Tabir Selatan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi dan seluruh pihak yang hadir, saya juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Bapak Gubernur Jambi,” ujarnya. (zek)