ACT Cabang Bungo Bagikan 190 Paket Ifthar dan 40 Paket Nasi Siap Saji

Dibaca: 160 kali
ACT dan MRI Bungo Peduli di bulan penuh Berkah/Foto : sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Aksi Cepat Tanggap (ACT) bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Muara Bungo begerak untuk masyarakat terlebih di bulan Ramadhan 1443 H. ACT dan MRI, membagikan 190 Paket Ifthar dan 40 Paket Nasi Siap Santap di depan Rumah dinas Bupati Bungo, Jumat (8/4/2022).

Ketua ACT Cabang Bungo, Andhika ketika dibincangi sidakpost menjelaskan, dalam bulan penuh berkah ini, ACT masih bisa berbagi dengan masyarakat sedang menjalankan ibadah puasa. Seperti kegiatan 190 Paket Ifthar dan makanan siap saji kepada pengguna jalan dan petugas kebersihan.

ACT dan MRI Melakukan Aksi Berbagi sesama di Bulan Penuh Berkah/Foto : sidakpost.id (red)

“Dalam aksi berbagi Ifthar, ACT cabang Bungo melibatkan UMKM yang selama ini menjadi mitra binaan ACT Bungo. Paket Ifthar disiapkan oleh UMKM mitra binaan ACT, sehingga selain bisa berbagi kebahagiaan kepada warga, aksi ini juga diharapkan bisa membantu mengembangkan usaha UMKM mitra binaan ACT di situasi sulit seperti sekarang ini,”ungkap Andhika.

Sebut Andhika, senyum kebahagian terpancar dari para warga setelah mendapatkan paket ifthar. Sesungguhnya orang-orang yang berpuasa akan mendapatkan dua kebahagian yaitu pada saat berbuka puasa dan pada saat nanti bertemu Rabbnya. Terima kasih kepada semua dermawan yang telah menjadi mitra ACT sehingga kegiatan berjalan lancar.

“Kami juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Semoga niat baik kita semua bisa dibalas oleh Allah SWT. Dalam kesempatan ini, ACT cabang Bungo akan terus berbuat terbaik untuk kepentingan masyarakat terutama warga kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa,”tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT