Masuk Sekolah, Tim Srikandi Sosialisasi Penerimaan Polri

Dibaca: 60 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Tim Srikandi Squad Polres Merangin beri himbauan Prokes serta Sosialisasi Penerimaan Polri Terpadu tahun 2021 kepada siswa SMA N 6, rabu (07/04) kemarin.

Kali ini Tim Srikandi Squad meluncur ke SMAN 6 Merangin, Tim Srikandi Squad 01 Tim 03 Polres Merangin Patroli berikan himbaun Prokes dengan menerapkan 6M.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan SIK, melalui Kasubag Humas IPTU Edih menjelaskan bahwa Tim Srikandi Squad memberikan himbauan kepada para siswa.

“Himbauan ini ditujukan kepada anak-anak sekolah, diberikan himbauan larangan melakukan aksi konvoi dan coret-coret seragam sekolah dan sosialisasi penerimaan Polri Terpadu 2021,”ujar Kasubag Humas.

Kemudian Kegiatan Tim 3 Srikandi Squard 01 Merangin dilanjutkan dengan pembagian masker dan Patroli ke tempat – tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana.

Swlain itu, memberikan himbauan dan enduksi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid 19.

Tambah Kasubag Humas, Selain patroli Tim 3 Srikandi Squad 01 juga  menjadi garda terdepan.

“Tim Srikandi juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat. yang ada di wilayah hukum Polres Merangin,” tambah Kasubag Humas. (don)

ADVERTISEMENT