Asisten Amsiridin Buka Pendistribusian Paket Sembako Ramadhan 2021

Dibaca: 156 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Asisten Pemerintahan dan Kesra Amsiridin.SP membuka secara simbolis pelaksanaan pendistribusian paket sembako Ramadhan Tahun 2021, di aula Kantor Kemenag Tebo, Kamis (08/04/2021).

Pendistribusian Paket Sembako ini, difasilitasi oleh Kantor Kemenag Tebo yang merupakan program tahunan Baznas, disamping untuk membantu pemerintah dalam mengurangi beban ekonomi umat sekakigus momentum menyambut Ramadhan 1442 hijiriyah.

Tampak hadir pada acara ini Kepala Kantor Kemenag Tebo Herman,S.Ag. MH, Ketua Baznas Tebo M.Zaki, Para perwakilan OPD Tebo, Para Camat dan pwtugas pengumpul zakat.

Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Tebo Amsiridin menyebutkan, bahwa pendistribusian Paket Sembako ini merupakan hasil dari pengumpulan zakat, yang dilakukan oleh Baznas Kabupaten Tebo.

” Saya sangat berterima kasih kepada pihak Baznas Tebo sudah membantu pemerintah dalam mengumpulkan zakat, semoga bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan,”ungkap Asisten Amsiridin.

Imbuh Asisten Pemerintahan, kepada para PNS terutama pada pimpinan perangkat, pimpinan perusahaan serta instansi lainnya untuk mengajak bawahannya supaya berzakat.

“Saya minta kepada PNS terutama Kadis, Pengusaha, serta yang lainnya. Ajak anggota dan unsur di instansinya untuk mengumpulkan zakat melalui Baznas. Hal ini mengingat Baznas merupakan badan resmi sehingga semakin banyak yang terkumpul tentu makin besar manfaat yang dirasakan masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, bahwa pada tahun 2021 ini total keseluruhan Paket Sembako berjumlah 2000 Paket, dengan total dana sebesar Rp. 400.000.000. (asa)

ADVERTISEMENT