Babinsa Koramil 416 – 07/RB, Minta PTPS Yang Dilantik Menjaga Netralitas

Dibaca: 116 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Syaipul Efendi dari Koramil 416 – 07/ Rimbo Bujang mengingatkan kepada Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) se Kecamatan Rimbo Ulu, untuk berkomitmen menjaga netralitas pada Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 17 April 2019 yang tak lama lagi akan dilaksanakan.

Hal tersebut dikatakan oleh Babinsa Sertu Saipul Efendi saat, Ia menghadiri Pelantikan dan Bimtek Pengawas Tempat Pemungutan Suara tingkat Desa di Balai Desa Sukadamai, Senin (8/4/2019).

Sebanyak 130 anggota PTPS tingkat desa ini dilantik oleh ketua Panwascam Kecamatan Rimbo Ulu Waistabarokim, dihadiri oleh Camat Rimbo Ulu Sugiarto, para Kades serta undangan lainnya.

Saat dikonfirmasi lebih jauh Babinsa Sertu Syaipul Efendi menuturkan, untuk wewenang dan tugas Panwascam yaitu mengawasi tahapan proses Pemilu serentak Pileg dan Pilpres 2019 nanti.

“Selamat kepada anggota PTPS yang baru dilantik. Semoga usai dilantik kedepan semua bisa melaksanakan tugas sesuai tupoksi yang ada. Serta bisa mengawasi Pemilu berjalam aman dan Jurdil ,”kata Sertu Syaipul. (Koramil 07/RB)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT