YNCI Bungo Chapter Ikut GATNAS III di NTB

Dibaca: 268 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Bungo Chapter mengikuti acara Gathering Nasional (Gatnas) ke-3, yang digelar di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Ribuan YNCI se Indonesia berkumpul disana untuk mengikuti acara yang digelar pada 31 Maret hingga 1 April 2018 kemarin.

Perjalanan sekitar 10 hari dengan mengendarai Sepeda Motor Nmax itu diikuti sebanyak 7 anggota YNCI Bungo. Merekapun tiba dengan selamat dan bisa berkumpul dengan YNCI seluruh Indonesia hingga usainya acara.

Kabar yang diterima sidakpost.id dari Pen, salah satu anggota YNCI Bungo Chapter menyebutkan, mereka mulai star dari Bungo pada 20 Maret lalu.

Katanya, dengan perlengakapan berkendara lengkap, semua anggota YNCI Bungo Chapter mulai memacu kendaraannya hingga berhari-hari untuk sampai ke lokasi acara di daerah yang berada di bagian Timur Indonesia itu.

“Alhamdulillah perjalanan YNCI Bungo Chapter ke Lombok, NTB sampai finish tanpa ada kendala berarti. Memang ada beberapa crash ringan, tapi bisa kita lalui dengan selamat,” tutur Pen yang mengaku masih di wilayah Lombok.

Sesampainya di Lombok, rombongan YNCI Bungo Chapter diterima dan disambut hangat oleh YNCI setempat. “Kita mengikuti acara GATNAS III disana bersama YNCI Chapter se Indonesia,” ucapnya lagi.

Hingga berita ini dirilis, rombongan YNCI Bungo Chapter bersama dengan beberapa YNCI yang berasal dari Provinsi Jambi tengah melakukan perjalanan pulang ke daerah masing-masing.

“Sekarang kita masih di perjalanan pulang ke Bungo. Doakan kami semoga selamat sampai ke Bungo,” tandasnya. (zek)

ADVERTISEMENT






























ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT