Anggota Panwaslu Rimbo Ilir Resmi Dilantik

Dibaca: 429 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sebanyak 9 orang anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) yang ada di desa Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo hari ini dilantik di Aula Kantor Camat Rimbo Ilir, Minggu (8/4/2018).

Hadir pada pelantikan ini, Staf Panwas Kabupaten Tebo Wartini Endang Sulastri, Sekcam Rimbo Ilir Ariyanto Kapolsek Rimbo Ilir diwakili oleh KaSPKT Shif C Brigadir Ajri Diantoro, Kades dan Sekdes, Ketua PPK Subeki.SP dan lainnya.

Ketua Panwascam Rimbo Ilir Slamet Santoso,S,Ag melantik 9 Orang anggota Panwaslu desa se Rimbo Ilir yakni Giyanto Desa Giripurno.

Lukisman Desa Giripurno, Asih Fitriani Desa Karangdadi, Riska Damayanti Desa Pulungrejo, Khoiril Saputra Desa Rantau Kembang, Haris Winarno Desa Sari Mulya, Amir Hermansyah Desa Sidorejo, Yulita Afriati Desa Sepakat Bersatu dan Rio Pratama Desa Sumber Agung.

“Kepada anggota Panwaslu yang baru yang baru dilantik, kami berharap agar bekerja dengan baik sesuai tupoksi. berkoordinasilah dengan pihak terkait agar sukses tugas dilapangan nanti dan Saya ucapkan selamat bekerja,” ungkap Ketua Panwascam Rimbo Ilir.

Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi, melalui Bripka Dadan Juanda dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan adanya pelantikan anggota Panwaslu se Rimbo Ilir yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Rimbo Ilir. Diharapkan anggota Panwaslu, nantinya bekerja secara profesional dan proforsional.

“Kita berharap anggota Panwaslu dalam melaksanakan tugasnya berkoordinasi dengan pihak terkait, seperti Bhabinkamtibmas, Babinsa dan lainnya. Mari kita suseskan pesta demokrasi Pemilu mendatang dengan menjaga suasana kondusif,” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT