Genjot Vaksinasi Disdikbud dan Polres Muaro Jambi Jemput Bola Ke Sekolah

Dikbud Muaro Jambi bersama Polres Muaro Jambi Gelar Vaksinasi Kepada Anak Sekolah Dasar/Foto : sidakpost.id (wir)

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Genjot vaksinasi kepada anak sekolah Dasar, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi bersama Polres gelar vaksinasi anak usia 6-11 Tahun.

Vaksinasi mobile dengan cara jemput bola kesetiap sekolah -sekolah. Seperti yang digelar di SDN 205 Kelurahan Segenti, Kecamatan Sekernan, dipimpin oleh wakapolres, Novrizal didampingi Kapolsek Sekernan, Kasi Dokkes, dan Sekdis Disdikbud Muaro Jambi berserta rombongan.

Sekdis Pendidikan Muaro Jambi Firdaus ketika dikonfirmasi mengatakan, siswa – siswi dengan didampingi para orangtua sangat antusias mengikuti vaksin, anak yang menerima vaksin di usia 6 sampai 11 tahun.

“Harapan kita bulan Maret ini target vaksin kepada anak-anak usia 6-11 bisa tuntas secara maksimal. Jumlah siswa yang mengikuti vaksinasi ada 134 orang. Baik itu vaksin dosis kesatu atau kedua, “,ujarnya.

Kasi Humas Polres Muaro Jambi AKP Amradi mengatakan Polres Muaro Jambi bersama Disdikbud menggelar kegiatan vaksinasi dengan sistem jemput bola ke sekolah.

“Untuk vaksinasi anak kita langsung buka gerai vaksin di sekolah, dengan sistem mobile, vaksinasi juga melibatkan bhabinkamtibmas untuk mendata sekolah mana yang belum melaksanakan vaksinasi, baik kesatu atau kedua,”kata AKP Amradi. (wir)