BKTM Cek Pasar Rimbo Ilir, Harga Daging Sapi & Gula Melonjak

Dibaca: 90 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Jelang masuknya Bulan Suci Ramadhan1441 Hijriyah pada April 2020 mendatang, jauh – jauh hari Aipda Dadan Juanda Bhabinkamtibmas (BKTM) Polsek Rimbo Ilir menyambangi dan sekakigus mengecek harga Sembako kebutuhan masyarakat, di Pasar Tradisional Blok C Desa Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Minggu (08/03/2020).

Pada saat mengecek harga barang ke pedagang di Pasar Tradisional Blok C Desa Karang Dadi terpantau harga Sembako masih stabil, namun khusus daging Sapi dan Gula Pasir ada merangkak naik.

Sebelumnya harga daging Sapi Rp 110.000 per kg sekarang ini dijual Rp 120.000 per kg, sedangkan harga Gula Pasir sebelumnya Rp 12.000 per kg saat ini menjadi Rp 17.000 per kg.

“Harga bahan kebutuhan masyarakat di Pasar Tradisional ini masih stabil, terkecuali harga daging Sapi dan Gula pasir mulai merangkak naik, ” kata BKTM Aipda Dadan.

Selain mengecek harga Sembako, sebut Aipda Dadan, menghimbau kepada warga dan pedagang untuk berhati – hati dengan adanya peredaran uang palsu (Upal).

“Upaya Bhabinkamtibmas dalam pemeliharaan dan menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya dilakukan dengan cara yang lebih humanis, melalui sambang dan himbauan secara langsung kepada masyarakat,”pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT